POLITIK

Dekati Masa Deadline, Venna dan Aman Rebutan Pintu Parpol

JAKARTA, Kilastimor.com-Mendekati masa deadline, Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Belu, Ventje J.R. Abanit-Bona Bowe (Venna) dan pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Belu, Apolinario da Silva-Ulu Emanuel, terus berupaya untuk mendapatkan dukungan partai politik.

Pilkada

Pilkada

Bakal Calon Bupati Belu, Ventje J.R. Abanit ketika dihubungi media ini mengatakan, pihaknya sudah melakukan komunikasi politik intens dan besok akan diambil dukungan partai politik yang mendukung pihaknya. Hanya saja dia enggan menyampaikan partai mana saja yang siap memberikan rekomendasi tersebut. Namun berdasarkan penelusuran media ini, Venna bakal mendapatkan dukungan Partai Hanura, PKB dan PKS. “Nanti adik (wartawan), besok sudah final,” tutur pengusaha muda sukses itu.

Sementara itu, Bakal Cabup Belu, Ulu Emanuel kepada Kilastimor mengemukakan, pihaknya sudah mendapatkan dukungan sejumlah partai politik. Partai itu antara lain, PKPI dan PPP. “Kita lagi berusaha menuntaskan dengan PKB dan Hanura,” ujarnya. “Semua sedang kita usahakan, semoga bisa berhasil dan mendapatkan titik terang,” kata pria yang kini menjabat Asisten III, Sekda Belu itu.

Dia juga mengatakan, selain memastikan pintu, pihaknya juga sudah memasukan daftar kekayaan ke KPK, sebab merupakan salah satu syarat saat mendaftar yakni, ada tanda terima laporan daftar kekayaan masing-masing bakal calon. (fed)

Baca Juga :   300 Setifikat Tanah di Trans Harekakae, Malaka Bermasalah. BPN Harus Telusuri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top