POLITIK

Demokrat Dukung SBS-DA dalam Pilkada Malaka

JAKARTA, Kilastimor.com-Satu per satu dukungan partai kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa mulai terlihat. Setelah mendapat dukungan Partai Nasdem, pasangan dengan tagline SBS-DA mendapat lagi dukungan dari Partai Demokrat.

Partai Demokrat

Partai Demokrat

Salah satu pengurus teras Partai Demokrat yang dihubungi media ini, Rabu kemarin mengemukakan, DPP Partai Demokrat sudah menentukan sikap untuk mendukung pasangan SBS-DA. Pasalnya, berdasarkan hasil survey, elektabilitas pasangan tersebut tinggi, sehingga berpeluang memenangkan Pilkada Malaka.

“Kita beri dukungan kepada SBS-DA, karna elektabilitas atau keterpilihannya tinggi dan berpeluang memenangkan perhelatan politik di kabupaten paling bungsu di NTT itu,” ungkap sumber yang tidak ingin di publikasikan namanya.

Sementara paparnya, DPP sedang menyelesaikan rekomendasi, dan dalam satu dua hari kedepan, semua rampung dan langsung diserahkan kepada setiap pasangan calon, termasuk pasangan SBS-DA.
Sumber itu meminta tim kerja, untuk terus memantapkan dukungan masyarakat Malaka terhadap pasangan tersebut, hingga pelaksanaan pemilihan pada 9 Desember mendatang. (fed)

Baca Juga :   Golkar Tuntaskan Survey Bakal Calon
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top