POLITIK

Didukung Empat Partai, Besok Paket SAHABAT Deklarasi di Lapangan Umum

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan Bakal Calon Bupati Willybrodus Lay dan Wakil Bupati Belu, J.T. Ose Luan yang dikenal dengan tagline SAHABAT, akan melakukan deklarasi di Lapangan Umum Atambua, Kabupaten Belu, NTT.

Ini Panggung Deklarasi Paket SAHABAT di Lapangan Umum Atambua

Ini Panggung Deklarasi Paket SAHABAT di Lapangan Umum Atambua

“Sesuai undangan, besok hari Sabtu (25/7) kita deklarasi di lapangan umum jam 13:00 Wita. Waktu kita sangat singkat, dan 26 Juli kita akan daftar ke KPU, sehingga ada kekurangan akan kita lengkapi,” ujar Ketua pemenang Paket SAHABAT Johanes Atet kepada media, Jumat (24/7/2015).

Atet menuturkan, pasangan Willy Lay-Ose Luanselain diusung Partai Demokrat, paket ini juga mendapat dukungan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN) juga Partai Golongan Karya (Golkar).

“Hari ini kita lakukan persiapan panggung serta lainnya. Massa yang akan hadir besok itu sekitar 3.000 lebih warga yang diwakili 12 kecamatan juga simpatisan serta relawan dari keempat partai pengusung. Kalau lebih dari itu tidak apa-apa,” ungkap Atet.

Menurut Wakil Ketua Partai Gerindara Belu itu, dipastikan para petinggi Partai yang akan hadir pada Deklarasi yakni, Ketua DPP Gerindara Farry Francis, Eston Foanay, Ketua DPP Golkar, Charles Mesang serta petinggi Partai PAN dan Demokrat. “Kita tidak ada pawai, hanya longmarch dari hotel Intan untuk jemput petinggi-petinggi partai dan paket menuju ke lapangan,” jelas Atet.

Baca Juga :   Siapkan SDM Dibidang Kesehatan, Pemda Malaka Kuliahkan Sejumlah Dokter

Dikatakan, tim SAHABAT dalam deklarasi besok berupaya untuk memberikan nuansa kerakyatan bagi warga Belu serta mengutamakam dan memperhatikan kesantunan. “Prinsip SAHABAT menang terhormat, kalah terhormat. Kita harapkan kegiatan deklarasinya dapat berjalan lancar,” pungkas Atet.

Pantauan media ini di Lapangan Umum Atambua, sejak pagi hingga sore simpatisan, relawan serta pengurus keempat partai pengusung, mulai menyiapkan dan memasang tenda. Sementara itu panggung deklarasi Paket SAHABAT didirikan diatas empat kendaraan teronton. Baliho besar paket serta umbul-umbul telah dipasang mengelilingi Lapangan Umum Atambua. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top