POLITIK

Didukung Gerindra, Golkar, PAN dan Demokrat, Paket SAHABAT Sah Terdaftar di KPU Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati, Willybrodus Lay-J.T. Ose Luan, yang lebih dikenal dengan tagline SAHABAT, dinyatakan lolos syarat utama di KPU Belu, setelah membawa empat dukungan partai politik, masing-masing Partai Gerindra, Golkar, PAN dan Demokrat, dengan total kursi di DPRD Belu sebanyak 15 kursi.

Ketua Tim Kerja Paket Sahabat, John Atet menyerahkan dokumen pendataran kepada KPU Belu.

Ketua Tim Kerja Paket Sahabat, John Atet menyerahkan dokumen pendataran kepada KPU Belu.

Ketua Tim Kerja Paket SAHABAT, John Atet ketika dihubungi media ini, Selasa malam mengemukakan, paket SAHABAT resmi terdaftar di KPU Belu, setelah memenuhi syarat dukungan dari partai politik. “SAHABAT Sudah resmi terdaftar,” bilangnya.

Saat ini tambahnya, KPU Belu melakukan verifikasi terdapat dokumen persyaratan lain. Bila masih kurang maka akan dilengkapi paket SAHABAT.

Masih menurutnya, dengan terdaftar secara resmi di KPU Belu, Rabu besok, pasangan SAHABAT, akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSU Mgr. Gabriel Manek, SVD. “Besok Pak Willy dan Pak Ose menjalani pemeriksaan kesehatan,” paparnya.

Pada kesempatan itu, dia meminta seluruh jajaran tim kerja, simpatisan untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang sengaja ditiupkan tim lawan. PAN katanya, tetap mendukung Paket SAHABAT dan paket ini sudah terdaftar resmi di KPU Belu. “Jangan termakan isu. Silahkan tanyakan ke tim kerja kabupaten bila mendapat isu yang tidak benar. Mari kita terus bekerjasama untuk memenangkan paket SAHABAT pada 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (yan)

Baca Juga :   SBS: PML Merupakan Hasil Kepemimpinan yang Kuat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top