RAGAM

Didukung PAN, PPP dan PKPI, Besok TULUS Daftar di KPU

BETUN, Kilastimor.com-Besok, Selasa (28/7) paket Tulus akan mendaftarkan diri di KPU Malaka. Sebelum mendaftarkan diri, paket itu akan akan dideklarasikan partai di Boas-Kecamatan Malaka Timur. Penegasan itu disampaikan Pengurus Teras paket Tulus, Pace Nahak kepada wartawan malam ini.

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

“Kita rencanakan akan melakukan deklarasi di Boas jam 8.00 pagi dan setelah itu kita akan langsung menuju Kobalima untuk mendaftarkan paket di KPU Malaka. Kita sudah siapkan semua persyaratan yang diminta KPU dan semoga saja semuanya berjalan baik dan lancar,” katanya.

“Kita sementara melakukan rapat persiapan bersama partai pendukung terkait kegiatan besok. Paket TULUS sudah siap ikut pilkada dan mudah-mudahan semua rencana dapat berjalan sesuai harapan kita,” bilangnya lagi.

Ketika ditanya wartawan terkait kesiapan paket menghadapi pilkada, Nahak mengatakan bahwa pihaknya tetap konsen menghadapi acara deklarasi dan pendaftaran di KPU besok. “Kita fokus dulu untuk acara deklarasi dan pendaftaran di KPU. Kalau sudah selesai kita akan tindaklanjuti dengan urusan-urusan lain. Yang jelas TULUS sangat siap untuk hapadi pilkada Malaka 9 Desember mendatang,” tandasnya Untuk diketahui, Tulus didukung partai PAN, PKPI dan PPP. (oni)

Baca Juga :   Jokowi: Jangan ada Pungli di PLBN Motaain
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top