RAGAM

Dukungan Partai Politik untuk Paket SAHABAT Bertambah

JAKARTA, Kilastimor.com-Suntikan dukungan Partai Politik (Parpol) untuk pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Wilybrodus Lay-J.T. Ose Luan terus bertambah. Setelah Gerindra menyatakan dukungan penuh kepada paket Sahabat, Rabu kemarin, Partai Amanat Nasional (PAN) juga menyatakan dukungan penuh untuk pasangan tersebut. Tidak saja PAN, Demokrat juga menyatakan dukungan penuh untuk pasangan kolaborasi pengusaha dan mantan birokrat itu.

Partai Amanat Nasional

Partai Amanat Nasional

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro kepada media ini mengatakan, rekomendasi dan SK DPP PAN untuk pasangan bakal calon sudah diterbitkan. Khusus untuk Belu, PAN mendukung penuh pasangan Wily Lay-Ose Luan. “Setelah melalui proses yang panjang, akhir DPP PAN memutuskan dukungan untuk paket Sahabat. Rekomendasi dan SK sudah ada ditangan kami. Nanti akan kami serahkan ke pasangan calon yang ada,” tuturnya.

Dia meminta dengan tegas, agar semua kader PAN, mendukung keputusan DPP yang ada, dan bekerjasama memenangkan pasangan yang didukungan PAN dan partai koalisi. “Kader PAN harus bersatu dan bekerjasama memenangkan pasangan ini,” pungkas Awang Notoprawiro sang pengusaha sukses itu.

Sementara itu, salah satu pengurus teras DPP Partai Demokrat yang tidak ingin dipublis namanya mengatakan, dukungan partai Demokrat sudah final untuk pasangan Wily Lay-Ose Luan. Saat ini sedang diselesaikan rekomendasi dan dokumen yang dibutuhkan, untuk pendaftaran nanti. (fed)

Baca Juga :   850 Personil Gabungan Amankan Paskah di Belu dan Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top