POLITIK

Fansmu Dipastikan Dapat Pintu PDIP dan Nasdem. Sahabat Didukung Tiga Partai

JAKARTA, Kilastimor.com-Jelang pendaftaran pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Belu, pada 28 Juli mendatang, partai politik mulai memastikan dukungannya.

Terbaru, pasangan Falentinus Pareira dan Cyprianus Temu (Fansmu) dipastikan mendapat dukungan PDI Perjuangan dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Pemilukada

Pemilukada

Dukungan dua partai tersebut, memastikan pasangan tersebut masuk dalam bursa Pilkada Belu 2015, sebab kedua partai mendapat kursi masing-masing tiga kursi.

Sumber media ini, saat di temui di gedung DPR RI, Senayan belum lama ini mengatakan, pihaknya sudah mengantongi SK dari PDI Perjuangan dan Nasdem.

Kedua Partai, menyatakan dukungan kepada paket dengan tagline Fansmu, dan dalam waktu dekat sekira 13 Juli nanti, akan dideklarasikan di Kupang. “Pekan depan sudah bisa dideklarasikan di Kupang,” ucap sumber yang merupakan pengurus teras Partai Nasdem itu.

Dia berharap, dengan dukungan ini, pasangan tersebut mulai bekerja ditengah masyarakat, demi meningkatkan elektabilitas.

Sementara itu, sumber lain kepada media ini, memastikan kalau pekan mendatang, segera diberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan Willy Lay dan J.T Ose Luan, dengan tagline Sahabat. “Sahabat akan segera dapatkan rekomendasi tiga partai politik,” ungkap sumber kuat, yang tidak ingin merinci dan tidak ingin di publis namanya itu. “Kita targetkan mereka menang, dengan melihat hasil survey yang ada,” tutupnya. (fed)
Percakapan Obrolan Berakhir

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top