POLITIK

Gerindra Resmi Usung Paket TABE

BETUN, Kilastimor.com-Bakal calon Bupati/wakil bupati Malaka Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata dengan tagline TABE akhirnya berhasil menggaet Partai Gerindra sebagai kendaraan politik dalam pilkada 9 Desember mendatang. Melalui SK no 07-039/B/DPP-Gerindra/Pilkada/2015, Gerindra menyatakan dukungannya dan membuka pintu partai Gerindra untuk paket TABE. Penegasan itu disampaikan bakal calon wabub Malaka, Benny Chandradinata kepada wartawan di Jakarta, Senin malam (13/7).

Partai Gerindra

Partai Gerindra

Melalui telepon selulernya Benny Chandradinata mengatakan bahwa Gerindra sudah untuk paket TABE. ” Kita patut bersyukur karena paket TABE mendapatkan kepercayaan dari paket Gerindra dalam pilkada Malaka mendatang. Penetapan Partai itu sekaligus menepis isu bahwa Gerindra untuk paket-paket lain seperti yang diisukan masyarakat selama ini,” ujarnya.

“Sejak awal proses kita sangat yakin bahwa Gerindra merupakan salah satu kendaraan politik yang akan digunakan TABE dalam pilkada mendatang. Kita yakin karena semua alur proses kita ikuti dan jalani dengan baik dari awal hingga terakhir yang diselenggarakan partai”, “Sebagai kader partai Gerindra saya semakin yakin bahwa Gerindra adalah Partai Kader dan ini awal yang baik buat kader partai Gerindra kedepan,” bebernya.

“Saya bersama Pak Ludo bersyukur karena dipercaya Gerindra dan ini merupakan langkah awal bagi TABE untuk menjalani tahapan proses dan sebagai modal untuk bergandengan dengan partai pengusung lainnya. Kita tetap berharap semua akan berjalan baik, sehingga TABE bisa mendapatkan dukungam dari partai pengusung lainnya,” imbuhnya.

“Kita tunggu saja proses dan pengumuman dari partai pendukung lainnya dan mudah_mudahan TABE bisa mendapatkan dukungan dari parpol lain sebagai partai pengusung. Kita doakan saja supaya semuanya bisa berjalan baik sesuai rencana,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top