RAGAM

Golkar Tuntaskan Survey Bakal Calon

JAKARTA, Kilastimor.com-Partai Golkar terus menuntaskan tahapan seleksi calon bupati dan wakil bupati di sembilan kabupaten di NTT.

Charles Mesang

Charles Mesang

Ketua DPP Golkar, Charles Mesang, yang dihubungi Rabu lalu mengatakan, saat ini Golkar sedang merampungkan survey elektabilitas pasangan calon gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota yang akan diusung.

Untuk NTT, bilangnya, baru kabupaten Sumba Timur yang telah selesai dilakukan survey. Namun dia memastikan, dalam pekan ini survey di tujuh kabupaten lainnya selesai, dan segera ditetapkan siapa pasangan calon bupati dan wakil bupati yang didukung Golkar.

Menyoal kubu mana yang akan menandatangani rekomendasi DPP Golkar, dia mengatakan pastinya kubu Munas Ancol, Agung Laksono. Walau demikian, calon dari Kubu Aburizal Bakrie tetap diusulkan dan disurvey saat ini. Jika lebih tinggi elektabilitas, pastinya diakomodir.

“Kita sudah bicarakan dan kita sepakat, serahkan ke ketua DPD Golkar NTT defenitif, Pak I.A. Medah. Hal ini untuk tidak terjadi dualisme kepemimpinan. Toh nama calon bupati dan wakil bupati yang diusul sama saja,” tuturnya. (fed)

Baca Juga :   DS Terduga Pelaku Pembunuhan Purnawirawan Joao Vicente Dibekuk Polisi di Rumahnya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top