POLITIK

Hanura, PKB dan PKS Deklarasikan Paket VENNA

ATAMBUA, Kilatimor.com-Partai koalisi Hanura, PKB serta PKS akhirnya mendeklarasikan pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Belu, Ventje J.R Abanit-Bona Bowe.

Deklarasi paket dengan tagline VENNA berlangsung sederhana di Venna Center Mangga Dua, Selasa (28/7/2015). Selain petinggi ketiga Partai pengusung, hadir juga simpatisan serta relawan Paket VENNA dalam deklarasi tersebut.

Pasangan VENNA Bersama Partai Pendukung Mendeklarasikan Diri Maju Dalam Pilkada Belu

Pasangan VENNA Bersama Partai Pendukung Mendeklarasikan Diri Maju Dalam Pilkada Belu

Ketua DPC Partai Hanura Belu, Antonius Saly dalam orasi politiknya mengungkapkan, Partai Hanura putuskan mendukung Paket VENNA, karena pasangan Ventje-Bona mempunyai potensi yang sangat besar bagi Kabupaten Belu kedepannya.

“Anak muda sebagai pengusaha internasional dan birokrasi yang tulen punya pengelaman santun dan sederhana. Kita perlu pemimpin yang seperti ini punya potensi dan ini harus dukung,” ungkap dia.

Dikatakan, Paket VENNA tidak perlu takut dan ragu, sebab ini merupakan pesta demokrasi. Dan bersama kita hadapi karena dari Paket lainnya juga merupakan saudara. “Ventje-Bona bangkit dan maju. Saya perintahkan seluruh Kader Hanura secara total dukung dan menangkan pasangan ini,” tegas Saly.

Sekretaris Deawan Suro DPW PKB NTT, Anton Timo menuturkan, pasangan Ventje-Bona akan mewarnai Pilkada Belu. Karena itu para simpatisan dan relawan yang hadir, inilah saatnya kita bersinergi, kita bersatu memenangkan paket VENNA.

“Mai ona datang bukan untuk dilayani melainkan melayani masyarakat Belu. Paket ini putra-putra terbaik yang akan membawa perubahan bagi Belu dan ini dan menangkan pemilihan Bupati-Wakil Bupati di tanggal 9 Desember nanti,” ujar dia.

Baca Juga :   Camat dan Desa Harus Dukung Lima Program Bupati dan Wabup Malaka

Sementara itu Ketua PKS Belu, Abdul Hamid Balit mengatakan, PKS memberikan dukungan kepada paket VENNA. Paket ini merupakan calon yang elegan, karena itu seluruh simpatisan kader partai mengamankan serta memenangkan pasangan Ventje-Bona.

“Pesan saya untuk partai pengusung, tanamkan dalam hati sekuat-kuatnya paket pemenang, berusaha mencari jalan bagaimana paket ini harus menang dan kita iringi dengan memohon doa dari yang maha kuasa. Ajak seluruh masyarakat dan keluarga untuk menangkan Paket ini,” tandas Habit.

Balon Bupati Ventje Abanit didampingi Wabup Bona Bowe menyampaikan akan membawa perubahan bagi daerah Belu kedepannya. Apa yang telah ada selama ini akan dibuat lebih baik lagi, demi peningkatan pereknomian menuju kesejahteraan masyarakat.

“Potensi daerah yang ada sangat besar dan ini harus dikembangkan. Karena itu kami mohon dukungan dari seluruh rakyat Belu dalam pemilihan Bupati-Wakil Bupati di tanggal 9 desember nanti,” ucap dia.

Dikatakan, paket VENNA hadir untuk seluruh rakyat Belu. Paket ini datang bukan untuk memberi, tapi datang hanya untuk mengatur karena kami tidak punya apa-apa. “Bersama VENNA menang. Kami datang untuk melayani, bukan dilayani. Apa yang menjadi hak rakyat kami kembalikan ke rakyat karena itu hak rakyat,” tegas Ventje. Usai deklrasi, pasangan calon, partai pengusung serta simpatisan, langsung menuju ke KPU untuk melakukan pendaftaran. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top