RAGAM

HUT ke-65, Satpol PP Belu Sumbang 100 Kantong Darah

ATAMBUA, Kilastimor.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belu, menyumbangkan sekira 100 kantong darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Belu.

Aksi donor darah ratusan anggota Satpol PP kerjasama dengan PMI Belu, sebagai bentuk kepedulian dalam membantu penyediaan stok darah yang berkurang.
Demikian hal itu disampaikan Kasat Pol PP Belu, Nico Umbu K. Bili, ketika ditemui Kilastimor, Selasa (14/7/2015) di ruang kerjanya.

Pol PP Belu Donor Darah

Pol PP Belu Donor Darah

Menurut Umbu, jumlah personil Satpol PP Belu saat ini ada sebanyak 150 orang, dan tidak semuanya menyumbang darah. Hanya sekitar seratus Anggota yang dikerahkan untuk menyumbangkan darah melalui kegiatan donor guna, menambah stok darah yang kosong.

“Kegiatan donor dari pagi pukul 08.00 wita. Ada sekitar seratus anggota yang donor. Kegiatan donor ini juga dalam rangka peringati HUT ke 65 Satpol PP beberapa waktu lalu,” ujar dia.

Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai aksi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Dengan menyumbang satu darah dapat meringankan kebutuhan pasien yang sedang menjalani pengobatan. (yan)

Baca Juga :   Bupati Bere Perintahkan SKPD Fungsikan LPSE
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top