POLITIK

Jadi Bakal Cawabup, Benny Chandradinata Siap Mundur dari DPRD Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Wakil Ketua DPRD Malaka, Benny Chandradinata mengatakan, siap mengundurkan diri dari anggota DPRD Malaka dan juga mengundurkan diri dari Jabatannya untuk maju sebagai bakal bakal calon Bupati Malaka mendampingi Taolin Ludovikus dalam perhelatan pilkada Malaka 9 Desember mendatang.
Hal itu disampaikan Benny kepada wartawan di Betun, Sabtu (11/7).

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

“Saya sudah memikirkan masak-masak dan siap mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai wakil ketua I DPRD Malaka, dan juga sebagai anggota DPRD Malaka untuk mendampingi Pak Ludo menghadapi pilkada nanti,” paparnya.

Yang jelas dirinya tidak ragu untuk mundur dan bersedia untuk jadi bakal calon Wakil Bupati Malaka mendampingi Taolin Ludovikus sebagai bakal calon bupati.

“Sebagai kader partai Gerindra saya sudah siap mundur dari anggota DPRD dan jabatan Wakil Ketua DPRD Malaka. Kita ini partai kader jadi soal mundur dari anggota DPRD Malaka dan Wakil Ketua DPRD adalah hal biasa bagi seorang politisi dan pejuang. Saya siap digantikan oleh rekan-rekan seperjuangan saya di Partai Gerindra Malaka,”

Baca Juga :   Malaka Sebagai DOB Pertama yang Mampu Selesaikan RTRW

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top