POLITIK

Jadi Bakal Cawabup, Benny Chandradinata Siap Mundur dari DPRD Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Wakil Ketua DPRD Malaka, Benny Chandradinata mengatakan, siap mengundurkan diri dari anggota DPRD Malaka dan juga mengundurkan diri dari Jabatannya untuk maju sebagai bakal bakal calon Bupati Malaka mendampingi Taolin Ludovikus dalam perhelatan pilkada Malaka 9 Desember mendatang.
Hal itu disampaikan Benny kepada wartawan di Betun, Sabtu (11/7).

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

“Saya sudah memikirkan masak-masak dan siap mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai wakil ketua I DPRD Malaka, dan juga sebagai anggota DPRD Malaka untuk mendampingi Pak Ludo menghadapi pilkada nanti,” paparnya.

Yang jelas dirinya tidak ragu untuk mundur dan bersedia untuk jadi bakal calon Wakil Bupati Malaka mendampingi Taolin Ludovikus sebagai bakal calon bupati.

“Sebagai kader partai Gerindra saya sudah siap mundur dari anggota DPRD dan jabatan Wakil Ketua DPRD Malaka. Kita ini partai kader jadi soal mundur dari anggota DPRD Malaka dan Wakil Ketua DPRD adalah hal biasa bagi seorang politisi dan pejuang. Saya siap digantikan oleh rekan-rekan seperjuangan saya di Partai Gerindra Malaka,”

“Saya mau mengundurkan diri ini juga untuk membesarkan partai Gerindra karena mau berjuang masuk dalam jalur eksekutif untuk memperebutkan orang nomor 1 dan 2 di Malaka. Sebagai kader partai kita harus siap mundur bila dibutuhkan untuk maju dalam pilkada nanti. Gerindra tidak hanya besar di jalur legislatif tetapi juga harus besar di eksekutif. Saya tidak memikirkan diri sendiri tetapi semuanya saya lakukan untuk membesarkan partai Gerindra di Malaka.

Baca Juga :   Karya Seni Ukir Anak Malaka Diminati Orang Perancis

“Kita ini politisi pejuang dan kader sehingga tidak ada idiologi takut mundur jika tujuannya untuk membesarkan partai kedepan, Saya sangat rela melepaskan semuanya untuk kebesaran partai Gerindra kedepan”

“Besok saya akan berangkat ke Jakarta untuk mengurus segala sesuatunya. Sebagai kader partai di tingakat Kabupaten saya harus berkoordinasi dengan pengurus DPD Gerinda dan Pengurus DPP Gerindra di Jakarta, terkait rencana pengunduran diri itu. Saya akan menyampaikan niat ini kepada pengurus DPD Provinsi NTT dan DPP. Bila direstui saya akan langsung membuat surat pengunduran diri dan akan membawa pulang SK pengunduran diri guna pendaftaran diri di KPU,”

“Saya bersama keluarga sangat legowo untuk mengambil sikap itu guna sebuah kepentingan yang lebih besar. Saya dibesarkan partai sehingga rencana pengunduran diri inipun perlu dikomunikasikan denga pimpinan partai di tingkat propinsi dan pusat. Apapun keputusan partai nanti saya tetap loyal karena apapapun alasannya saya lahir dan dibesarkan partai Gerindra,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top