RAGAM

Kantor KPU Malaka Pindah Ke Betun

BETUN, Kilastimor.com-Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malaka yang sebelumnya bertempat di Desa Rainawe, Kecamatan Kobalima, berpindah ke pusat Kota Betun. Hal itu untuk mempermudah koordinasi, komunikasi dengan berbagai stake holder yang berurusan dengan kepentingan KPU. Pemindahan kantor itu sudah mendapatkan persetujuan dari Pemkab Malaka dalam hal ini, Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere.
Hal ini dikatakan juru bicara komisioner KPU Propinsi NTT, Yosafat Koli kepada wartawan siang tadi.

KPU

KPU

“Kemarin sore kita sudah memindahkan berkas-berkas dari kantor KPU di Kobalima, dan saat ini sudah menempati kantor KPU yang baru di tengah kota Betun. Hal itu dimaksudkan untuk mempercepat koordinasi, komunikasi dan untuk melancarkan kegiatan KPU Malaka kedepan. Pemindahan lokasi kantor itu juga dimaksudkan untuk mendapatkan tempat yang lebih representatif, untuk penyimpanan dokumen dan kebutuhan lain yang berhubungan dengan pilkada,” imbuhnya.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan Pemkab Malaka dan mendapatkan dukungan dari Penjabat Bupati Malaka. Pemindahan lokasi kantor saat ini sangat tepat karena kedepan. KPU membutuhkan tempat yang aman dan luas guna penyimpanan logistik pemilu. Kita harapkan semua dokumen dan logistik yang ada dipastikan berada di tempat yang aman dan luas. Kita sudah melakukan koordinasi ternyata pemkab memberikan respons yang cukup positif,” paparnya.

“Kita berharap dengan pemindahan lokasi kantor KPU ke pusat kota Betun bisa memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk mengakses informasi-informasi terbaru, yang dibutuhkan terkait pelaksanaan pilkada Malaka. Kita akan menyediakan akses informasi yang cukup bagi masyarakat melalui papan informasi sehingga masyarakat bisa mengakses semua informasi yang dibutuhkan,” sebut Yosafat Koli. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top