POLITIK

Koalisi Partai Pengusung SBS-DA Komit Menangkan Pilkada Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Keempat Partai pengusung paket SBS-DA bertekad menangkan paket SBS-DA. Bagi kader, pengurus dan anggota DPRD yang membelot akan diberi sangsi tegas. Penegasan itu disampaikan keempat Ketua DPC partai pengusung, disela acara pendaftaran paket SBS-DA di KPU Malaka di Kobalima sore tadi.

Tampak Ketua dan Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan membacakan Ketupusan Partai, Dalam Deklarasi Paket SBS-DA.

Tampak Ketua dan Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan membacakan Ketupusan Partai, Dalam Deklarasi Paket SBS-DA.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Malaka, Devi H.Ndolu kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya akan mengamankan dan memenangkan paket SBS-DA dalam pilkada 9 Desember mendatang. “Ini instruksi partai dari pusat sehingga harus diamankan setiap kader, pengurus partai serta anggota DPRD Malaka. Bagi yang melanggar akan dikenakan sangsi organisasi sesuai tingkatan kesalahan yang dilakukan. Ini insruksi pusat sehingga harus diamankan semua kader,” tandasnya.

“Kita tetap komit menangkan paket SBS-DA karena sudah menjadi keputusan DPP kedua kubu. Kita di Malaka sangat solid di tubuh Golkar sehingga bisa bergandengan tangan dengan partai pengusung lainnya memenangkan paket SBS-DA. Kita tetap satu dan tidak ada dualisme kepengurusan sehingga dalam hal konsolidasi lebih mudah,” tandas, Ketua Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran. (oni)

Baca Juga :   RAPBD Malaka 2019 Harus Utamakan Kepentingan Rakyat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top