RAGAM

Koalisi Partai Siap Menangkan TULUS

BETUN, Kilastimor.com-Koalisi tiga partai pengusung paket TULUS masing-masing PAN, PKPI dan PPP bertekad memenangkan paket TULUS dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Koalisi dalam waktu dekat akan melakukan rapat koordinasi yang melibatkan mesin partai dan tim keluarga untuk menyatukan persepsi dan pembagian tugas kerja, guna mewujudkan niat itu.

Ketua DPD PAN, Anggelino menyerahkan berkas pendaftaran paket TULUS kepada Ketua KPU Provinsi NTT, selaku pelaksana Pemilukada Malaka.

Ketua DPD PAN, Anggelino menyerahkan berkas pendaftaran paket TULUS kepada Ketua KPU Provinsi NTT, selaku pelaksana Pemilukada Malaka.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD PAN Malaka, Anjelino Belo Da Costa kepada wartawan usai melakukan pendaftaran paket TULUS di Boas-Kecamatan Malaka Timur kemarin sore.

“Malam ini kita akan melakukan rapat koordinasi dengan semua partai pengusung bersama paket untuk membagi tugas kerja. Dalam langkah awal kita harus fokus mengurus paket untuk bisa menyelesaikan data dan administrasi pribadi seperti yang diminta KPU. “Besok paket akan melakukan pemeriksaan kesehatan selanjutnya pak Agus harus segera kembali ke Kalimantan untuk mengurus surat-surat yang menyangkut pribadinya, supaya segera dibawa kembali ke Malaka. Kita akan membagi tugas sehingga semua persyaratan itu bisa diselesaikan sesuai waktu yang ditetapkan KPU,” jelasnya.

“Kita dari partai pengusung sudah berkomitmen memenangkan paket ini sehingga kita segera melakukan rapat koordinasi dengan internal partai pengusung. Setelah itu kita akan berkoordinasi dengan tim keluarga yang selama ini sudah berjalan supaya menyatukan langkah guna menggalang kekuatan bersama untuk menyatukan persepsi dan kegiatan sosialisasi paket di akar rumput,” paparnya.

Baca Juga :   Wabup Belu Pimpin ASN dan Teko Bersihkan Pasar Baru Atambua

“Kita akan kerja semua tahapan dan perencanaan yang dibuat. Kita yakin akan niat dan perjuangan ini. Kita yakin bahwa paket TULUS berpeluang memenangkan pilkada Malaka dengan menggerakkan mesin partai dan tim keluarga yang sudah bekerja selama ini. Semua paket memiliki peluang menang, tergantung stretegi dan pergerakan di lapangan untuk melakukan sosialisasi paket kepada masyarakat,” terangnya.

“Kita yakin karena sebelum menetapkan TULUS sebagai figur yang diusung, partai sudah melakukan berbagai kajian dan ternyata Paket TULUS merupakan paket yang sangat dibutuhkan Warga Malaka untuk membawa Kabupaten ini menuju perubahan yang lebih baik. Tulus benar-benar hadir untuk mensejahterakan masyarakat dan menjawab semua kebutuhan warga Malaka sebagai Kabupaten perbatasan di negeri ini,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top