POLITIK

KPU: SBS -DA Resmi Terdaftar dan Sah Didukung Empat Parpol

BETUN, Kilastimor.com-Paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) sah dan resmi diusung empat parpol yakni PDIP, Golkar, Nasdem dan Demokrat. Keempat parpol diatas dinyatakan sah dan resmi jadi partai pengusung paket SBS-DA dan memenuhi persyaratan yang diminta KPU.
Penegasan itu disampaikan Juru bicara Komisioner KPU NTT, Yosafat Koli kepada wartawan di Kobalima, Malaka, NTT sore tadi.

Paket SBS-DA berkas pencalonan kepada KPU di Malaka

Paket SBS-DA berkas pencalonan kepada KPU di Malaka

“Tadi KPU sudah menerima semua berkas dan dokumen yang dibutuhkan sebagai persyaratan wajib untuk mendaftar, dan paket SBS-DA memenuhi semua persyaratan dan sudah resmi terdaftar di KPU. Kita masih meneliti persyaratan lain dan akan menginformasikan kepada paket dan partai pengusung untuk menyiapkan lagi data tambahan bila masih terdapat kekurangan,” bilangnya.

“Untuk hari ini KPU sudah resmi menerima 2 paket yakni paket SBS-DA dan paket TABE. Kita masih punya waktu pendaftaran sampai besok jam empat sore dan masih membuka kesempatan bagi paket lain yang ingin mendaftar di KPU. Besok kedua paket yang sudah mendaftar akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSU Atambua, sebagai salah satu persyaratan yang diminta KPU. Kita sudah menyediakan semua dokumen terkait pemeriksaan kesehatan itu sebagai pengantar yang akan dibawa paket untuk melakukan pemeriksaan kesehatan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   161 CPNSD Malaka Segera Prajabatan. Bere: Ikutilah dengan Seksama
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top