RAGAM

Malaka Butuh Pemimpin yang Mampu Mengelola Potensi Daerah

BETUN, Kilastimor.com-Kabupaten Malaka merupakan kabupaten baru yang berada di kawasan perbatasan negara. Mengingat Malaka memiliki PAD yang minim, maka perlu seorang pemimpin yang mampu menggerakkan roda ekonomi di kawasan perbatasan negara. Penegasan itu disampaikan Sekretaris Partai Demokrat Provinsi NTT, Germanus Wisung dalam orasi politiknya dihadapan ribuan simpatisan paket SBS-DA saat deklarasi di Haitimuk belum lama ini.

Pengurus DPD Demokrat Menyerahkan SK Dukungan untuk Pasangan SBS-DA.

Pengurus DPD Demokrat Menyerahkan SK Dukungan untuk Pasangan SBS-DA.

“Malaka adalah kawasan perbatasan negara sehingga menjadi beranda depan Indonesia bagi negara Timor Leste dan Australia. Untuk itu persoalan ekonomi bagi warga diperbatasan negara mutlak diperhatikan untuk mensejahterkan masyarakat. Untuk itu kita harus memilih pemimpin yang mampu menjawab kebutuhan itu dan hanya nampak dalam paket SBS-DA. Sebagai kabupaten baru, Malaka masih membutuhkan tambahan PAD dengan mengelola potensi wilayah dan sumber daya yang tersedia. Hal itu hanya bisa terjadi bila kita memilih pemimpin yang cerdas dan mampu menggerakkan roda ekonomi masyarakat,” tuturnya.

“Kehadiran warga dan simpatisan SBS -DA yang cukup banyak kali ini, menandakan bahwa ada aura politik yang sangat kuat untuk mendukung paket ini. Kita memberikan apresisasi kepada antusiasme warga untuk memiliki pemimpin baru di Malaka.
Kita mendukung paket ini karena paket ini sangat cerdas untuk pimpin wilayah ini. Kita juga sepakat bukan sekedar untuk memilih bupati belaka, tetapi pimpinan politik yang cerdas, akseptabilitas dan memiliki kemampuan untuk memimpin Malaka guna membawa perubahan dan kesejahteraan bagi warganya,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Perjalanan Dinas DPRD Harus Bawa Manfaat Bagi Masyarakat Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top