RAGAM

Nadi Perpolitikan Malaka Kembali Berdenyut

BETUN, Kilastimor.com-Nadi perpolitikan selama dua hari terakhir kembali berdenyut. Kehidupan perpolitikan di Malaka kembali hidup ditandai mulai aktif kembali tim kerja beberapa paket, yang kembali bekerja dan merapatkan barisan di masyarakat akar rumput.

Tim kerja yang terlihat mulai bekerja adalah paket SBS-DA, Paket TABE dan Paket TULUS.

Ilustrasi

Ilustrasi

Selus, warga desa Wederok-Kecamatan Weliman ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu. Menurutnya, dalam dua hari terakhir nadi politik di beberapa desa sekitar Wederok, kembali berdenyut ditandai dengan kembali aktifnnya beberapa tim kerja dari beberapa paket yang terlihat merapatkan barisan di masyarakat akar rumput.

“Saya lihat ada tiga tim kerja yang kembali aktif bekerja yakni dari paket SBS-DA, TABE dan Paket TULUS. Warga terlihat kembali antusias mengikuti perkembangan setiap paket melalui tim kerja yang turun ke masyarakat,” ujarnya.

Emanuel Seran, salah satu tim kerja paket SBS-DA ketika dihubungi wartawan membenarkan hal itu. “Selama ini kita bekerja dan saat ini tim kita sudah bertugas dan bekerja di tingkat dusun. Kita tetap bekerja dan terus mengenalkan paket, sehingga elektabilitas paket SBS-DA dari waktu ke waktu harus tetap naik, hingga saat pencoblosan. Kita sudah meminta kepada tim di setiap dusun untuk tetap bekerja dan bersosialisasi di masyarakat di wilayah dusun yang bersangkutan. Kalau soal pintu kita sudah serahkan kepada paket dan tim khusus yang mengurusnya. Tugas tim di dusun jelas yakni melakukan sosialisasi figur dan menjaga basis yang sudah digarap,” bebernya.

Carlos, tim kerja paket TABE ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa timnya sekarang tetap bekerja di masyarakat akar rumput. “Tabe sudah pasti mendapatkan pintu parpol sehingga tidak ada alasan berdiam diri. Tim kerja dari keluarga dan relawan saat ini tetap bekerja dan memantapkan jaringan kerja di masyarakat akar rumput. Kita masih tunggu deklarasi paket. Setelah itu baru kita menyatu dengan tim kerja partai pengusung untuk melakukan konsolidasi dengan melibatkan banyak unsur. Kita tunggu saja tahapan dan proses yang dilalui,” sebutnya.

Salah satu tim kepercayaan paket TULUS yang minta namanya tidak dimediakan mengatakan, paketnya saat ini sudah aman mendapatkan pintu parpol hanya belum dimediakan secara luas kepada masyarakat.

“Kita tunggu saja saat deklarasi dan setelah itu kita akan publikasikan secara luas kepada masyarakat terkait paket TULUS. Kita sudah yakin bahwa paket TULUS dapatkan pintu hanya saja menunggu waktu baik untuk diumumkan kepada publik saat deklarasi. Tim kerja keluarga dan relawan tetap bekerja di lapangan walau belum melibatkan masyarakat banyak. Kita harus pake strategi karena paket TULUS kerja sesuai tahapan-tahapan yang ada. Yang jelas sosialisasi figur tetap dilakukan hanya saja belum dilakukan secara terbuka dan belum melibatkan khalayak ramai. Tunggu tanggal mainnya saja”,tandas sumber kuat itu. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top