POLITIK

Paket SAHABAT Minta Tim Santun dalam Sosialisasi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Suhu politik yang memanas dan diwarnai dinamika, membuat pasangan Calon Bupati/Wabup Belu, Willy Lay-Ose Luan (SAHABAT) terus bergerak maju.
Salah satu langkah yang dibuat yakni melakukan konsolidasi tim, baik partai, relawan dan tim keluarga, agar tetap kokoh dalam perjuangan.

Wilybrodus Lay-J.T. Ose Luan

Wilybrodus Lay-J.T. Ose Luan

Bakal Calon Bupati Belu, Willybrodus Lay kepada kilastimor.com mengemukakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi tim, dan melakukan komunikasi dengan para pendukung dan simpatisan. “Saat ini agenda kita ya, lakukan konsolidasi tim dan juga masyarakat,” tuturnya.

Hal ini menurut dia, sangat penting dilakukan agar terjadi soliditas dalam bekerja, serta tercipta sinergitas antar semua pihak, dalam mendapat dukungan masyarakat Kabupaten Belu.

Baginya, soliditas dan sinergitas bisa bisa membuat tim kuat dan masyarakat mempercayai paket ini, untuk menahkodai Kabupaten Belu lima tahun kedepan. “Kita tidak mau muluk-muluk. Kita ciptakan suasana yang bagus, agar semua lapisan masyarakat bisa menerima pasangan ini,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, dia juga sudah meminta tim untuk mengedepankan sosialisasi visi misi, dibanding mencari kelemahan apalagi black campaigne atau kampanye hitam. “Kita santun, jujur berkata dan mengedepankan program kerja nanti. Kita tidak ingin menjadi figur dan tim yang suka mencari kesalahan dan kelemahan orang lain, sebab semua ada kekurangan dan kelebihan. Sudah saatnya kita tinggal pola kampanye hitam atas figur lain. Masyarakat sudah tau semuanya figur yang ada,” tutur pengusaha yang low profile itu. (yan)

Baca Juga :   Warga Desa Asumanu, Belu, Dapat Pengobatan Gratis dan Pasar Murah dari Satgas Yonif Riset 712/Wt
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top