POLITIK

Paket SBS-DA Utamakan Kampanye Program

BETUN, Kilastimor.com-Paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) akan mengutamakan kampanye program kerja paket, ketimbang membangun negatif campaigne atau kampanye hitam. Kalau ada orang yang mengaku tim kerja paket SBS-DA, namun membangun negatif campaigne, maka harus diwaspadai karena orang itu bisa jadi penyusup dan bukan tim kerja paket.

Stefanus Bria Seran-Daniel Asa

Stefanus Bria Seran-Daniel Asa

Penegasan itu disampaikan pengurus teras paket SBS-DA, Emanuel Seran kepada wartawan di Besikama sore tadi.

“Warga perlu waspada dengan orang yang mengaku tim kerja paket SBS -DA, tetapi pola kerja di lapangan tidak mengkampanyekan paket, tetapi menjelekkan paket lain. Saya tegaskan bahwa dia bukan tim kerja paket SBS-DA. Selama ini kita semua sudah mendapatkan pembekalan yang cukup dari paket SBS-DA, dan tugas kita di lapangan hanya mengkampanyekan program kerja paket. Kita ajak masyarakat berdiskusi terkait program kerja paket, dan menyerap aspirasi dari bawah,” katanya.

“Kita lebih fokus kembangkan kampanye dialogis dan berdiskusi dengan masyarakat terkait keberadaan paket SBS-DA dan apa yang dikerjakan setelah paket itu terpilih. Kalau ada orang yang datang dan mengaku tim kerja paket SBS-DA, kita patut pertanyakan bila kembangkan kampanye negatif yang cenderung menjelekkan paket lain. Kalau ada orang seperti itu, sebaiknya warga tidak usah menggubris karena bukan tim kerja paket SBS-DA,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top