POLITIK

Paket Venna Kantongi Rekomendasi Hanura, PKB dan PKS

JAKARTA, Kilastimor.com-Pasangan Ventje Jacobus Roman Abanit-Bona Bowe yang dikenal dengan paket (VENNA) dipastikan mengikuti Pilkada Belu.
Pasangan tersebut, sudah resmi mengantongi tiga rekomendasi dan keputusan Partai Politik. Adapun tiga partai politik tersebut antara lain, Partai Hanura, PKB dan PKS.

Ventje Jacobus Roman Abanit-Bona Bowe

Ventje Jacobus Roman Abanit-Bona Bowe

Bakal Calon Bupati Belu, Ventje Jacobus Roman Abanit kepada media ini, Sabtu tadi mengatakan, SK dan rekomendasi tiga partai sudah dikantongi. Dengan dukungan tiga partai tersebut, maka pihaknya siap mendaftarkan diri di KPU Belu. “Kita siap daftar. Tadi kita sudah clearkan dukungan Partai Hanura,” tuntasnya.

Menyoal kapan akan dilakukan deklarasi, dia mengatakan melihat tenggat waktu yang ada, kemungkinan deklarasi akan dilakukan setelah pendaftaran.
“Deklarasi akan berjalan sederhana saja,” sebutnya

Ditanyai kapan rencana mendaftarkan diri di KPU Belu, dia mengatakan semua dokumen pendaftaran sudah lengkap, dan pihaknya sedang mendiskusikan waktunya.

“Kita lagi diskusi kapan daftar. Saya akan langsung terbang ke Kupang dan terus ke Atambua, untuk lakukan pendaftaran,” bilangnya.

Pada kesempatan itu, dia mengajak massa pendukung dan simpatisan, untuk merapatkan barisan, demi mencapai keinginan bersama yakni masyarakat Belu sejahtera. (fed)

Baca Juga :   Hari Olah Raga Nasional, Kelurahan Rinbesi Buat Sukabiren Cup
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top