POLITIK

Pasangan FANSMU Penuhi Syarat Pendaftaran. SAHABAT dan VENNA Daftar Besok

JAKARTA, Kilastimor.com-Pasangan Bakal Calon Bupati Belu, Falentinus Pareira-Cyprianus Temu mendaftar di KPU Belu, Senin (27/7) siang tadi. Paket dengan tagline FANSMU itu, mendaftarkan diri di KPU, sekira pukul 14:00 Wita.
Dari hasil pemeriksaan syarat pendaftaran, pasangan tersebut dinyatakan memenuhi syarat.
Demikian penjelasan Ketua KPU Belu, A. Marthin Bara Lay ketika dihubungi media ini, Senin malam tadi.

Pilkada

Pilkada

Dikatakan, dengan terpenuhinya syarat pendaftaran, maka pasangan FANSMU memenuhi syarat dan dinyatakan sah mendaftar di KPU Belu. Pasangan tersebut mendapat dukungan dari Partai PDI Perjuangan dan Nasdem, dengan total kursi di DPRD sebanyak enam kursi.

Selanjutnya tambah dia, bakal calon bupati dan wakil bupati itu, langsung menjalani pemeriksaan kesehatan pada, Selasa besok. “Besok mereka (Paket FANSMU) langsung menjalani pemeriksaan kesehatan di RSU Mgr. Gabriel Manek, SVD,” bilangnya.

Menyoal pendaftaran pasangan calon lain, dia mengemukakan, pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari Paket SAHABAT dan VENNA akan mendaftar pada Selasa besok. “Tim kedua pasangan sudah hubungi kita dan siap daftarkan diri pada Selasa besok. Kita siap menerima pendaftaran dari kedua pasangan tersebut,” tuturnya. (fed)

Baca Juga :   Pengadaan Bibit Padi pada Dinas TPH Belu Tahun 2016 Kadaluwarsa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top