RAGAM

Pasangan SBS-DA Resmi Mendaftar di KPU

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka akhirnya melakukan pendaftaran paket di KPU Malaka. Didampingi 4 partai pengusung SBS-DA mendaftarkan diri dan diterima pihak KPU. Besok paket SBS-DA akan melengkapi persyaratan lain yakni memberikan surat Keputusan partai Golkar dari Kubu Agung Laksono, sehingga Golkar bisa ditetapkan KPU sebagai partai pengusung. Penegasan itu disampaikan juru bicara koalisi partai pengusung paket SBS-DA, Devi H.Ndolu kepada wartawan di Kobalima sore tadi.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Nelson Matara ketika menyerahkan SK Dukungan PDI Perjuangan Kepada Paket SBS-DA.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Nelson Matara ketika menyerahkan SK Dukungan PDI Perjuangan Kepada Paket SBS-DA.

“Tadi kita sudah mendaftar di KPU dan setelah diverifikasi KPU masih ada kekurangan dokumen SK pendukung dari partai Golkar versi Agung Laksono, sehingga dokumen itu akan dilengkapi besok. Tadi kita sudah konfirmasi melalui pengurus partai Golkar ternyata SK Kubu Agung Laksono sudah ada dan sedang dibawa ke Malaka. Besok pagi SK itu sudah ada sehingga tinggal diantar siang besok ke KPU,” sebutnya.

“Secara keseluruhan tidak ada masalah dan tinggal melengkapi SK Partai Golkar Fersi Agung Laksono. Kalau SK dari kubu ARB sudah ada dan sudah dideklarasikan. Besok kita datang lagi ke KPU untuk melengkapi dokumen itu, karena secara aturan waktu pendaftaran dibuka KPU sampai hari Selasa jam 16:00 WIB, sehingga kita belum terlambat melengkapi dokumen yang diminta,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Pemutakhiran Data Pemilih, KPU Belu Tunggu Analisa DP4
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top