POLITIK

PDI Perjuangan dan Nasdem Resmi Usung Paket FANSMU

ATAMBUA, Kilastimor.com-Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Nasional Demokrat (NASDEM) resmi mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Belu, Falentinus Pareira dan Siprianus Temu, untuk bertarung dalam Pemilukada 9 Desember mendatang.
Pasangan dengan tagline Fansmu itu, akhirnya dideklarasikan, Senin (13/7) kemarin di Graha Kirani Atambua.

Falentinus Pareira dan Cyprianus Temu

Falentinus Pareira dan Cyprianus Temu

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPP Nasdem, Viktor Lasikodat, anggota PDI Perjuangan, Herman Herry, Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Nelson Matara dan salah satu Nasdem NTT, Kasimirus Kolo. Hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan, Yohanes Juang, Ketua DPC Nasdem, Johanis Bere dan para pendukung setia pasangan tersebut.

Ketua DPP Nasdem Victor Laiskodat yang juga sebagai Ketua Fraksi partai Nasdem DPR RI mengatakan, banyak nama calon dari kabupaten Belu yang melamar ke partai Nasdem, namun berdasarkan penilaian dan rekam jejak, seluruh jajaran partai memutuskan pasangan Falentinus Pareira dan Siprianus Temu (FANSMU) yang pantas diusung Nasdem.

Sementara Sekretaris DPD PDIP, Nelson matara mengungkapkan, PDIP selalu memilih pemimpin yang terbaik untuk di jadikan pasangan bupati dan wakil bupati, sehingga pilihan tersebut jatuh pada pasangan Falens dan Sipri (FANSMU).

Dalam orasi politiknya drg Valens pareira mengatakan, sebagai bakal calon Bupati Belu akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Belu, dengan program unggulan yang akan di laksanakan agenda prioritas pembangunan, pembagunan Sumber daya Manusia (SDM) yang lebih berkualitas dan berkompeten, revitaliasai pemerintahan desa mulai dari RT/RW karena RT/RW.

Baca Juga :   DPRD dan Pemkab Malaka Setuju Ranperda RPJMD Diajukan ke Pemprov NTT

Bakal Calon Wakil Bupati Siprianus Temu mengataka, Kabupaten Belu sebagai daerah perbatasan memiliki potensi yang besar untuk di kembangkan dengan kondisi tersebut makan perlu di pimpin oleh pemimpin yang mampu membawa Belu lebih maju, itu yang menjadi alasan ingin menjadi wakil bupati agar membangun Belu semakin maju. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top