POLITIK

Pendaftaran Balon Bupati/Wabup di TTU Bakal Diperpanjang

BETUN, Kilastimor.com-Pendaftaran bagi balon bupati/wakil Bupati di Kabupaten TTU akan diperpanjang. Pasalnya, selama pembukaan pendaftaran balon sesuai waktu yang ditentukan, hanya ada satu balon yang mendaftar. Sesuai Ketentuan, KPU akan membuka lagi pendaftaran selama 3 hari yang diawali masa sosialisasi kepada masyarakat selama 3 hari.
Penegasan itu disampaikan juru bicara Komisioner Propinsi NTT, Yosafat Koli kepada wartawan di Betun siang tadi.

Yosafat Koli

Yosafat Koli

“Kita sudah mendapatkan informasi kemarin di TTU bahwa dalam masa pendaftaran balon sesuai waktu yang disediakan ternyata hanya ada satu balon yang mendaftar, sehingga sesuai ketentuan perlu diperpanjang waktu pendaftaran selama 3 hari”

“KPU akan membuka lagi pendaftaran selama 3 hari dan sebelumnya kita akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat selama 3 hari sebelum pendaftaran itu dibuka kembali”

“Kita berharap masyarakat dan bakal calon memanfaatkan waktu itu sebaik mungkin untuk mendaftarkan bakal calon yang diusung supaya diproses KPU TTU,” tandasnya, seraya menambahkan perpanjangan pendaftaran sendiri akan dilaksanakan pada 1-3 Agustus mendatang. (oni)

Baca Juga :   Sejumlah Jabatan Eselon II Vakum, Baperjakat Bahas Mutasi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top