RAGAM

PKB Titip Lima Persoalan Yang Perlu Diselesaikan TABE

BETUN, Kilastimor.com-Pengurus PKB dalam orasi politiknya menitipkan lima persoalan krusial di Malaka yang perlu ditindak lanjuti paket TABE. Malaka sebagai kawasan perbatasan harus dibangun lebih maju dari daerah lain, infrastruktur wilayah harus dibuka seluas luasnya, Banjir bandang Benenain harus diamankan dan diprioritaskan untuk dutuntaskan, pemerintah harus mengantisipasi masalah kelaparan dan gisi buruk yang akar masalahnya pada kemiskinan dan kebodohon.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPW PKB Propinsi NTT, Yucundianus Lepa dihadapan ribuan simpatisan paket TABE saat deklarasi di lapangan umum Kobalima-kemarin siang.

Tampak Pimpinan Partai dan Paket Tabe dalam Deklarasi. Siang Tadi, di Kobalima, Malaka

Tampak Pimpinan Partai dan Paket Tabe dalam Deklarasi. Siang kemarin, di Kobalima, Malaka

Lepa mengatakan tugas parpol adalah mencari dan menetapkan kader terbaik untuk diajukan sebagai calon kepada daerah. “Tabe adalah putra terbaik Malaka yang diajukan PKB. Kita harus bisa mewujudkan kebangkitan Malaka untuk Indonesia Raya. Parpol menjatuhkan pilihan pada TABE karena figur Taolin memiliki pengalaman birokrasi yang sudah teruji dan merangkak dari bawah sehingga sangat berpengalaman sehingga sangat layak menjadi bupati perdana Malaka. Taolin adalah figur yang sangat matang. Seorang pemimpin kalau mengandalkan kemampuan inteklektual maka akan lupa diri dan lupa rakyat yang pernah memilihnya. TABE tidak memiliki karakter seperti itu,” paparnya.

“Benny sebagai bakal calon wabub adalah pilihan tepat karena masih muda, energik, memiliki smangat dan idialisme dan pengusaha yang merangkak dari bawah. Dengan kombinasi itu menurut catatan PKB merupakan kombinasi baik untuk membangun Malaka kedepan. Partai pengusung tidak hanya beri cek kosong kepada tabe tetapi tetap menghantarkan TABE memenangkan pilkada Malaka. Setelah terpilih PKB akan tetap mengawal TABE untuk membangun Rai Malaka,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top