HUKUM & KRIMINAL

Polres TTS Cari Pelaku Buang Bayi. Bayi Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tak Utuh

SOE, Kilastimor.com-Kasus buang bayi kembali terjadi. Kamis (9/7) salah satu bayi dengan kondisi tak utuh ditemukan warga. Atas kejadian itu, aparat Kepolisian Resort TTS, tengah mencaritahu orang tua dari bayi tak berkepala yang ditemukan warga di sekitaran Nunumeu SoE-TTS Kamis (9/7). Sampai dengan saat ini polisi belum mengantongi nama orang tua yang tegah membunuh dan membuang bayi tak berdosa ini.
Hal tersebut disampaikan Kapolres TTS melalui Kasat Reskrim, AKP Faria Arista diruang kerjanya Jumat (10/7)
“Kita sedang mencari siapa orang tua dan pelaku pembunuh dan sekaligus pembuang bayi itu,” kata Faria Arista.

Ilustrasi

Ilustrasi

Untuk sementara ini jelas Kasat Faria polisi sedang mengumpulkan mendata dan langsung mencross cek daftar nama ibu hamil yang berada diwilayah TTS. “Masih kita data, dan cek sau persatu-satu daftar nama ibu hamil yang sudah ada di kita,”jelas Faria.

Sejauh ini penyelidikan belum mengarah pada seseorang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan bayi tersebut.
“Kita masih terus melakukan penyelidikan dan penyelidikan kita belum mengarah kepada seseorang. Sehingga sampai dengan saat ini belum ada yang kita tetapkan sebagai tersangka,” tutur Faria.

Sedangkan bayi malang tak berkepala tersebut sudah dikebumikan oleh pemerintah Kecamatan Kota melalui Kelurahan Nunumeu pada Kamis (9/7) di pekuburan umum Nunumeu.

Baca Juga :   Putri Malaka Sabet Juara IV Lomba Fashion Show Tinggkat NTT

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top