RAGAM

PPP Merapat ke Paket TABE

BETUN, Kilastimor.com-Paket TABE mendapatkan lagi dukungan partao politik, setelah sebelumnya terdapat dua parpol yang mendukung, yakni PKB dan Gerindra.

Bakal Calon Bupati Malaka dari paket TABE, Taolin Ludovikus kepada wartawan usai acara rapat koordinasi bersama parpol pendukung di Betun, Kamis (23/7) mengatakan, dukungan partai PPP akan tiba besok.

Taolin Ludovikus

Taolin Ludovikus

“Tadi kita mendapatkan kepastian bahwa PPP mendukung paket TABE. Kita menyambut baik dukungan itu sebagai berkat dan anugerah Tuhan. Kita dapatkan info bahwa besok dukungan PPP sudah tiba di Malaka dan bersama kita merencanakan melakukan deklarasi bersama hari senin mendatang. Kita beri apresiasi atas dukungan PPP untuk bersama berjuang dalam pilkada 9 desember nanti. Kita harapkan semua partai pendukung dan seluruh keluarga saling bersinergi supaya mensukseskan persiapam menghadapi pilkada mendatang,” katanya.

“Terkait urusan deklarasi, kita sudah koordinasikan dan diatur koalisi partai pendukung bersama tim keluarga. Semua saling bersinergi untuk mensukseskan acara deklarasi hingga pendaftaran di KPU. Kita tetap membangun stabilitas politik supaya tetap kondusif, imbuhnya.

TABE mengedepankan kesantunan berpolitik sehingga kita harapkan semua pendukung dan simpatisan TABE menahan diri dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban. “Kita sudah komitmen untuk mendukung pelaksanaan pilkada Malaka yang bermartabat dan berkualitas dengan menjaga kesantunan berpolitik,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Seleksi Lancar, Pemkab Malaka Optimis Lantik Pejabat Eselon Sebelum 17 Agustus
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top