POLITIK

SBS-DA Target Menang Diatas 60 Persen

BETUN, Kilastimor.com-Paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) diprediksi secara keseluruhan akan menang dalam pilkada Malaka mendatang diatas 60 persen. Hal itu didasarkan pada pekerjaan tim yang sangat solid yang menyebar di tiap dusun di Malaka dan dalam realita paket ini sering mendapatkan undangan masyarakat dari kelompok kecil dan besar, untuk bertemu tim dan paket. Dari hasil pertemuan itu, masyarakat sangat antusias dengan kualitas paket dan menyatakan dukungannya untuk mendukung paket SBS-DA dalam pilkada mendatang.
Penegasan itu disampaikan Koordinator Utama Paket SBS-DA, Alfons Klau kepada wartawan di Betun sore tadi.

Klau Alfonsius

“Kita sangat yakin dengan perjuangan yang kita lakukan dan kerja keras tim selama ini. Kita berani mengatakan target diatas karena realita dimana-mana antusiasme warga kepada paket SBS-DA cukup tinggi, dan mereka sudah mengatakan dukungan konkrit untuk mendukung figur yang diusung. Kita pastikan paket SBS-DA siap memenangkan pilkada Malaka yang perdana ini. Keinginan warga memilih paket ini tidak bisa dibendung karena ini keinginan warga akar rumput. Selama ini juga tim kerja yang menyebar hingga berbagai dusun juga sangat proaktif mensosialisasikan figur sehingga paket SBS-DA saat ini sangat dikenal dan dekat dengan hati warga Malaka,” tuturnya.

” Deklarasi dan pendaftaran besok di KPU sekaligus sebagai ajang untuk menyampaikan kepada seluruh warga Malaka bahwa paket SBS-DA siap maju dan siap menangkan pilkada Malaka. Kita harapkan elektabilitas figur SBS-DA semakin meningkat dan memuncak pada pencoblosan surat Suara tanggal 9 desember mendatang,” tandasnya. (oni)
Percakapan Obrolan Berakhir

Baca Juga :   Polisi Selidiki Kasus Sub Kontraktor Versus Waskita Karya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top