POLITIK

Selasa Pekan Depan, Partai Hanura Serahkan SK Dukungan untuk SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Partai Hanura akan menyerahkan SK dukungan kepada paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) di Haitimuk, Selasa (4/8). Penyerahan itu sebagai bentuk dukungan resmi partai kepada pasanga Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka. Demikian disampaikan bakal calon bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan malam ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Kita sudah mendapatkan konfirmasi dari Partai Hanura, bahwa mereka akan menyerahkan SK Dukungan partai kepada paket SBS-DA. Acara penyerahannya direncanakan pada Selasa siang atau sore oleh Partai Hanura, yang akan diterima empat pihaknya bersama partai pengusung yakni PDIP, Golkar, Nasdem dan Partai Demokrat,” sebutnya.

“Bagi paket SBS-DA, penyerahan ini merupakan hal yang positif, karena sebagai bentuk kepercayaan partai kepada paket SBS-DA. Kita menyambut baik rencana itu sebagai bentuk kepercayaan dan penghargaan Partai Hanura kepada paket SBS-DA,” tambahnya.

“Rencana acara penerimaannya akan dilaksanakan di Sekretariat Paket SBS-DA di Haitimuk dan akan dihadiri saya dan Pak Daniel Asa sebagai balon bupati dan wakil bupati,” terangnya.

Ketika ditanya wartawan terkait kapan mesin partai pengusung dan pendukung bergerak, Mantan Kadis Kesehatan NTT mengatakan, partai pengusung sudah mulai bekerja sejak pelaksanaan deklarasi paket. “Mesin partai sudah mulai bergerak dan kita tetap melakukan koordinasi supaya semua kekuatan disinergikan untuk mensukseskan paket SBS-DA, supaya bisa memenangkan Pilkada Malaka 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   KPU Belu Tunda Buka Kota Suara
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top