RAGAM

Setelah Terima SK Gerindra, Besok TABE Dapat Lagi SK Parpol

BETUN, Kilastimor.com-Besok, Rabu (15/7) kalau tidak ada aral melintang, paket Taolin Ludovikus-Benny Chandradinta (TABE) akan menerima lagi SK dukungan dari partai politik di Jakarta. Bila dukungan itu diberikan maka peluang TABE semakin terbuka untuk mengikuti Pilkada Malaka, 9 Desember mendatang.

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

Bakal calon Wakil Bupati Malaka dari paket TABE, Benny Chandradinata ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta malam ini tidak membantah rencana itu. “Kita lihat saja besok karena sudah ada signal dan pemberitahuan dari parpol bahwa besok akan dilakukan acara penyerahan SK bagi paket TABE oleh salah satu parpol di Jakarta. Tadi kita sudah mendapatkan pemberitahuan itu dan semoga saja berjalan sesuai rencana dan agenda yang ada,” ujarnya.

“Kurang etis kalau saat ini kita sampaikan kepada publik terkait nama parpol. Kalau besok sudah diserahkan kita langsung memberitahukan kepada wartawan.Kita tunggu saja proses yang terjadi besok,” bebernya.

Ketika didesak wartawan terkait dukungan lain dari parpol selain penyerahan SK besok, Benny Chandradinata mengatakan semuanya masih berproses. “Kita sudah mengikuti berbagai kegitan dan tahapan serta mendaftarkan diri pada beberapa parpol dan keputusannya kita serahkan semuanya pada keputusan parpol. Itu mekanisme internal parpol dan kita tidak memiliki kewenangan untuk menjawab pertanyaan itu. Kita serahkan semuanya kepada mekanisme parpol karena masing-masing parpol memiliki aturan internal masing-masing yang tidak bisa diintervensi. Kita hargai semua proses dan biarlah semuanya berjalan sesuai aturan internal masing-masing parpol,” tandasnya.

Baca Juga :   Operasi Gabungan di Betun, Satlantas Amankan Sejumlah Kendaraan

Diinformasikan, Senin kemarin, Pasangan TABE menerima SK dukungan dari Partai Gerindra di Kupang, yang diserahakan Ketua DPD Gerindra NTT, Esthon Foenay, disaksikan Ketua DPP Gerindra, Fary Francis dan para Ketua DPC Gerindra se NTT. (oni)
Percakapan Obrolan Berakhir

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top