RAGAM

SK PDI Perjuangan Resmi untuk SBS-DA. Empat Parpol Jadi Pendukung Utama

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati/Wabub Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa dengan tagline SBS-DA resmi didukung empat partai politik. Adapun partai pendukung itu antara lain, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Golkar. Partai Golkar tercatat sebagai partai terakhir yang memberikan dukungan politik kepada SBS-DA.
Hal itu disampaikan salah satu pengurus teras paket SBS-DA kepada wartawan di Betun tadi sore di Betun.

Stefanus Bria Seran-Daniel Asa

Stefanus Bria Seran-Daniel Asa

“Paket SBS-DA sudah mendapatkan SK dukungan dari beberapa parpol diatas dan saat ini hanya menunggu deklarasi bersama partai diatas. Walau belum diumumkan secara resmi, namun empat partai diatas sudah pasti memberikan dukungannya kepafa paket SBS-DA,” ujar sumber kuat yang tidak mau dipublikasikan identitasnya itu.

“Kita ikuti betul perkembangan dan proses di parpol sehingga kepastian dukungan itu sangat pasti, dan tinggal menunggu deklarasi bersama parpol. Kita yakin bahwa dengan adanya dukungan dari beberapa parpol diatas, akan membuka ruang bagi kemenangan bagi paket SBS-DA,” tandas sumber itu.

Terpisah, Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Nelson Matara kepada media ini mengatakan, pihaknya sudah mengantongi SK dukungan dari PDI Perjuangan kepada Paket SBS-DA. “Saya sudah ambil SK dukungan untuk SBS-DA di DPP PDI Perjuangan Kamis (23/7) kemarin,” ujar dia

Dia melanjutkan, pihaknya segera menyerahkan SK dukungan kepada pasangan calon, saat deklarasi dan selanjutnya dilakukan deklarasi dan dilakukan pendaftaran di KPU. (oni)

Baca Juga :   Pekerjaan Terbengkalai, Warga Oeleta Tutup Jalan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top