POLITIK

TABE Diurus Koalisi Malaka Bangkit

BETUN, Kilastimor.com-Paket Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata (TABE) didukung koalisi tiga parpol masing-masing PKB,Gerindra dan PPP. Koalisi tersebut dinamakan koalisi Malaka Bangkit, akan bekerja untuk kemenangan paket TABE mulai proses deklarasi, pendaftaran hingga pelaksanaan Pilkada Malaka 9 Desember mendatang.
Penegasan itu disampaikan Ketua Umum Koalisi Malaka Bangkit, Hendrikus Fahik Taek kepada wartawan di Betun, Kamis (23/7).

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

“Kita sudah melakukan rapat koordinasi dengan parpol pendukung dan keluarga menyepakati nama koalisi dan juga terkait apa yang akan dilakukan koalisi Malaka Bangkit. Kita sudah berkomitmen melakukan kerja sama dengan semua unsur untuk menghantarkan paket TABE menuju pilkada Malaka 9 Desember mendatang. Kita sudah meleburkan diri dalam kepengurusan dan diharapkan semua yang sudah dipercayakan bisa bekerja sesuai tupoksi yang diberikan. Kita sudah komitmen untuk mensukseskan paket TABE, jadi semua arah perjuangan dan pekerjaan untuk mensukseskan perjalanan paket TABE,” paparnya.

“Target kita jelas yakni memenangkan paket TABE dalam pilkada mendatang. Kita semua sudah komitmen bersama untuk berjuang bersama untuk memenangkan paket TABE dalam pilkada mendatang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Ini Jadwal Resmi Tes CPNS 2018
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top