POLITIK

TABE Fokus Selesaikan Persyaratan. Tim Kerja Keluarga Tetap Sosialisasi

BETUN, Kilastimor.com-Paket Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata (TABE) hingga hari ini sudah menyelesaikan dokumen persyaratan administrasi yang diminta KPU. Persyaratan balon bupati, Taolin Ludovikus dikabarkan hari ini sudah menyelesaikan urusan SPPT 5 tahunan dan urusan lainnya sudah tuntas. Sementara balon wabub, Benny Chandradinata tinggal mengurus tanda terima pengunduran diri yang harus distempel Ketua DPRD Malaka. Suratnya sudah dimasukkan hanya butuh stempel dari Ketua DPRD. Sementara urusan-urusan lain sudah beres.
Demikian penjelasan Ketua Dewan Tanfidz PKB Malaka, Simon Seran Fahik kepada wartawan dari Kupang sore ini.

Simon Seran Fahik

Simon Seran Fahik

“Semua persyaratan administratif yang diminta KPU secara keseluruhan sudah tuntas dan hampir final. Sudah ada tim khusus yang menangani urusan itu sehingga bisa fokus dan selesai sesuai target dan waktu yang ditentukan,” timpalnya.

Terkait sosialisasi akar rumput, untuk sementara tim keluarga tetap jalan seperti biasa dan untuk mesin parpol kita masih melakukan koordinasi dengan partai pengusung dan dalam waktu dekat. Kita akan lakukan itu sesuai tahapan-tahapan yang ada supaya tetap terarah dan fokus,” katanya.

“Yang jelas, untuk sementara kita masih melakukan berbagai persiapan dan apabila KPU sudah menetapkan bakal calon menjadi calon tetap, maka paket dan mesin parpol dan tim keluarga akan bersinergi untuk melakukan sosialisasi paket kepada masyarakat akar rumput secara terpadu dan melibatkan massa yang lebih besar,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Jhon Depa Undur Diri, Maryanti Laturmas-Adoe Terpilih Sebagai Ketua KPU Provinsi NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top