RAGAM

Taylor Swift Bantu Fans Penderita Leukemia

SEORANG gadis muda penderita leukimia menerima suntikan semangat dari seorang bintang pop favoritnya, Taylor Swift. Selain menerima motivasi, gadis ini juga menerima donasi yang cukup besar senilai 50.000 dolar AS atau setara Rp670 juta lebih untuk penyembuhannya.

Taylor Swift

Taylor Swift

Naomi Oakes 11 tahun dari Arizona, Amerika Serikat, baru-baru ini didiagnosis menderita Leukemia Myelogenous Akut (AML), kanker di mana sumsum tulang menghasilkan terlalu banyak sel darah yang abnormal.

AML adalah salah satu kanker yang agresif. Sebab itu Naomi harus menjalani sampai sembilan bulan terapi intensif tanpa meninggalkan rumah sakit.

Keluarga Naomi mengatakan dalam sebuah laman berbagi video YouTube bahwa gadis kecilnya itu sedang patah hati. Selain akibat penyakit yang dideritanya, ia juga gagal mewujudkan mimpinya menonton konser Taylor Swift pada Agustus mendatang karena harus menjalani perawatan intensifnya.

Perawatan medis Naomi yang jangka panjang telah menggerus keuangan keluarganya. Orangtuanya juga telah berusaha menggalang dana lewat crowdfunding di gofundme untuk penyembuhan putrinya.

“Kami jelas takut dan khawatir dengan gadis kami, tapi dia semangat berjuang dan berpikir positif akan mendapatkan yang lebih baik,” kata seorang kerabat pada laman media sosial tersebut. (net)

Baca Juga :   Sekda Malaka: Bagi ASN dan Teko yang Absen Masuk Kantor Pasca Liburan Panjang akan Dipotong Gaji
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top