POLITIK

Tim Kerja SBS-DA Tetap Bergerilya di Akar Rumput

BETUN, Kilastimor.com-Tim Kerja Paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) hingga kini tetap solid dan bergerilya di masyarakat akar rumput. Tim tetap bekerja dan melakukan sosialisasi. “Tim terus bekerja dan tidak harus menunggu penetapan pintu dan pendeklarasian paket,” kata Tim Kerja Paket SBS-DA, Emanuel Seran kepada wartawan di Besikama, Senin (13/7).

Stefanus Bria Seran-Daniel Asa

Stefanus Bria Seran-Daniel Asa

Untuk saat ini tim tetap solid dan bekerja di masyarakat akar rumput. Saat ini pihaknya sudah efektifkan pekerjaan tim disetiap desa dan dusun di Malaka. “Kita tidak mengurusi pintu parpol dan kapan deklarasi karena itu urusan figur. Tugas kita adalah tetap menjaga basis di masing-masing dusun dan tetap melakukan sosialisasi figur,” bilangnya.

Koordinator tim kerja di wilayah 5 Kecamatan di Malaka Timur, Sasitamean, Botin Leobele , Io Kufeu dan Laen Manen , Markus Baria Berek kepada wartawan mengatakan pihaknya tetap solid dan menjalankan tugas masing-masing untuk sosialisasi di masyarakat akar rumput. “Yang jelas kita tetap bekerja dan mensosialisasikan figur SBS-DA supaya dikenal dan dicintai masyarakat. Kita berharap elektabilitas paket SBS-DA dari waktu ke waktu semakin meningkat hingga pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang,” imbuhnya.

“Kita agak lega karena paket SBS-DA sangat akrab dengan warga Malaka, sehingga memudahkan dalam sosialisasi. Kita lebih banyak berdiskusi dengan masyarakat terkait apa yang dilakukan, jika paket itu terpilih dan dipercaya rakyat dalam pilkada serentak 9 Desember nanti,” tandasnya. (oni)
Percakapan Obrolan Berakhir

Baca Juga :   Kades di Malaka Diminta Sisihkan Dana Desa untuk Adakan Kotak Sampah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top