POLITIK

Tim SBS-DA Terus Bangun Komunikasi dengan Pendukung

BETUN, Kilastimor.com-Tim kerja SBS-DA tetap konsisten untuk sosialisasi di masyarakat sesuai, tugas yang sudah dibagikan. Sosialisasi figur dan paket tetap dilakukan tim kerja. Salah satu tugas yang tak kalah pentingnya adalan tim yang sudah bekerja yakni menjaga basis yang sudah digarap.
Penegasan itu disampaikan Tim kerja SBS-DA, Emanuel Seran kepada wartawan di Besikama sore tadi.

Pengurus Partai Demokrat ketika membacakan dukungand dalam deklarasi paket SBS-DA belum lama ini.

Pengurus Partai Demokrat ketika membacakan dukungand dalam deklarasi paket SBS-DA belum lama ini.

“Secara keseluruhan kita sudah ada pembagian kerja hingga tingkat dusun, sehingga setiap tim kerja sudah mengetahui tugasnya masing-masing. Untuk saat ini tim yang menyebar tidak hanya mensosialisasikan figur, tetapi juga harus merawat dan menjaga basis yang sudah digarap,” tuturnya.

“Kita yakin bahwa tim kita saat ini bekerja secara baik di lapangan sehingga diharapkan elektabilitas paket dari waktu ke waktu tetap naik dan terpelihara,” paparnya.

“Untuk sementara paket sedang fokus mengurusi tes kesehatan dan beberapa persyaratan lain yang dibutuhkan KPU. Itu ada tim yang mengurusinya, sehingga tidak berpengaruh pada kerja tim di lapangan,” ujarnya.

“Selama ini tim keluarga dan simpatisan yang bekerja. Kalau tim dari partai pengusung sudah siap, maka semua akan bekerja melakukan konsolidasi dan sosialisasi figur di lapangan. Kita akan menyesuaikan dengan perencanaan yang ada. Yang jelasnya tim akan semakin kuat dan komplit jika mesin partai sudah ikut bergerak,” tandasnya.(oni)

Baca Juga :   Pelaksanaan UN SMP Se-Malalaka Berjalan Normal
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top