POLITIK

TULUS Rapatkan Barisan Partai Koalisi dan Tim Kerja

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Malaka, Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk dengan tagline TULUS mulai merapatkan barisan, dengan melakukan rapat koordinasi dengar parpol pengusung dan tim kerja yang menyebar di 12 Kecamatan di Malaka. Rapat itu digelar untuk menyatukan persepsi dan koordinasi terkait penggalangan massa ditingkat akar rumput. Penegasan itu disampaikan pengurus teras Paket TULUS, Pace Nahak kepada wartawan di Boas siang tadi.

Pasangan TULUS ketika menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU NTT, belum lama ini.

Pasangan TULUS ketika menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU NTT, belum lama ini.

“Kita sudah melakukan rapat koordinasi dengan partai pengusung supaya bisa melakukan konsolidasi di lapangan. Kita juga sudah melakukan koordinasi dengan tim kerja keluarga yang menyebar pada 12 kecamatan di Malaka. Kedua tim itu diharapkan bisa bersinergi untuk melakukan konsolidasi dan saling mengisi guna penggalangan massa,” paparnya.

“Saat ini bakal calon lagi fokus menyelesaikan semua persyaratan terkait permintaan KPU untuk dipenuhi. Kedua figur masih fokus mentuntaskan urusan itu dibantu teman-teman yang lain sehingga pada saatnya, semua berkas dan dokumen yang dibutuhkan bisa selesai sesuai harapan,” paparnya.

Kalau urusan di KPU sudah beres maka figur bisa leluasa mengunjungi simpatisan di akar rumput. Untuk saat ini tim dari keluarga dan mesin partai mulai bekerja sambil menunggu kesiapan paket untuk terjun bersama di simpatisan pemilih,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Penyidik Polres Belu Lengkapi Berkas Kasus Judi Bola Guling. Empat Pelaku Masih Ditahan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top