POLITIK

TULUS Resmi Didukung Tiga Partai

BETUN, Kilastimor.com-Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk (TULUS) akhirnya mendapatkan dukungan konkrit dari tiga partai. Partai itu masing-masing PAN, Hanura dan PKPI.
Dengan dukungan itu, maka TULUS berpeluang ikut bersaing dalam Pilkada Malaka 9 Desember mendatang.
Direncanakan paket TULUS akan mendaftarkan diri di KPU pada hari Senin (27/7) mendatang.
Demikian informasi terkini yang dihimpun wartawan dari sumber terpercaya yang minta namanya tidak dimediakan.

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

“TULUS saat ini sudah aman karena bisa mendapatkan dukungan konkrit 3 parpol, sehingga peluang mengikuti pilkada semakin terbuka. Paket ini memang belum secara resmi mengumumkan kepada publik, tetapi dipastikan paket itu sudah aman karena sudah mendapatkan pintu parpol. Semua orang sudah tahu itu tetapi direncanakan akan diumumkan kepada publik saat pendaftaran di KPU atau deklarasi paket,” ujar sumber kuat itu.

Menurut informasi paket itu akan mendaftar di KPU Malaka pada hari Senin (27/7) sementara rencana deklarasi masih direncanakan untuk mencari waktu yang tepat,” tambah sumber itu.

“Paket TULUS untuk saat ini sangat siap mengikuti pilkada dan siap bersaing dengan kandidat lainnya. Kita harapkan kehadiran paket TULUS bisa menggairahkan situasi perpolitikan di Malaka,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Ose Luan Akui Rumah Sakit Swasta Lebih Berkualitas dari Rumah Sakit Pemerintah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top