POLITIK

TULUS Resmi Terdaftar di KPU

BETUN, Kilastimor.com-Bakal calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk, dengan tagline TULUS diterima dan sah terdaftar di KPU Malaka, sebaga bakal calon bupati dan wakil Bupati Malaka. TULUS memenuhi persyaratan yang dimandatkan dalam peraturan dan diterima sebagai bakal calon.
Kepada paket TULUS diberikan kesempatan untuk melengkapi dokumen pendukung yang dibutuhkan sesuai mandat undang-undang pilkada.
Hal ini disampaikan juru bicara KPU Provinsi NTT, Yosafat Koli usai pendaftaran paket TULUS di KPU Malaka hari ini.

Pasangan Tulus Saat Berada di KPU Malaka

Pasangan Tulus Saat Berada di KPU Malaka

“Hari ini kita menerima paket TULUS yang memanfaatkan hari terakhir pendaftaran di KPU. Setelah melalui pemeriksaan persyaratan administrasi ternyata paket TULUS lengkap persyaratan yang diminta sehingga dinyatakan sah dan resmi. Kita sudah meminta paket TULUS untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan sesuai jadwal yang ditentukan KPU. Besok kita meminta paket TULUS melakukan pemeriksaan kesehatan dan kita sudah memberikan surat pengantar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan itu,” paparnya.

“Sampai hari terakhir pendaftaran di KPU Malaka. Kita menerima tiga paket yakni SBS-DA, TABE dan paket TULUS. Kita sudah memberikan kesempatan ketiga paket ini untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan. Kita harapkan semua paket yang sudah diterima dalam pendaftaran supaya mengurus dan memenuhi persyaratan lain yang diminta KPU, sesuai mandat undang-undang. Kita harapkan semua persyaratan yang diminta dipenuhi bakal valon sesuai jadwal yang ditentukan supaya tidak mengalami keterlambatan.

Baca Juga :   Delapan Pejabat Adukan Bupati TTS ke KASN

KPU katanya, membuka ruang seluasnya kepada semua paket untuk melakukan konsultasi terkait persyaratan yang diminta bila. Masih membutuhkan penjelasan KPU. Pintu terbuka lebar bagi semua figur sehingga diharapkan semua kandidat dan paket memanfaatkan waktu itu sebaik mungkin

“Kita minta kepada semua paket untuk meneliti jadwal dan tahapan yang ditetapkan dan apabila belum jelas supaya segera berkonsultasi dengan KPU Malaka pada setiap jam kerja,” tandasnyan. (oni).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top