HUKUM & KRIMINAL

Untuk Pengembangan, Jaksa Bakal Periksa Kepala PT. Waskita Cabang Kupang Pekan Depan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Atambua terus melakukan pengembangan kasus dugaan korupsi, pada proyek pembangunan bronjong jembatan Halikilen, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Beru.

Roberthus M. Tacoy

Setelah memeriksa saksi Konsultan dan Ketua PHO Senin kemarin, Jaksa kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap Kepala PT. Waskita Karya Cabang Kupang.

“Kepala Waskita Kupang akan dimintai keterangan, dan rencananya Senin, 13 Juli pekan depan akan kita lakukan pemeriksaan,” kata Kajari Atambua, Roberthus M. Tacoy saat ditemui wartawan, Selasa (7/7/2015) di ruang kerjanya.

Jelas Tacoy, pemeriksaan terhadap Kepala PT. Waskita cabang Kupang itu masih terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pembangunan bronjong jembatan Halikelen di KM 14, Desa Naekasa, jalan trans timor jurusan Atambua-Kupang yang memakan dana APBN tahun 2014 sebesar Rp 4 miliar.

“Surat panggilan sudah diteken untuk agenda pemeriksaan hari Senin nanti. Suratnya akan segera kita kirim ke Kupang,” ujar Tacoy.

Ditegaskan, penyelidikan kasus dugaan korupsi tersebut akan terus dikembangkan. Setelah memeriksa saksi-saksi lain, akan diperiksa juga pihak lain, yang terkait dengan proyek bronjong jembatan Halikelen itu. (yan)

Baca Juga :   SBS: Jangan Bawa Anak ke Rumah Sakit karena Banyak Kuman
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top