RAGAM

98 Regu Gerak Jalan Ramaikan HUT RI di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Sebanyak 98 regu peserta gerak jalan tingkat SLTP dan SLTA dengan jarak tempuh 17 KM kembali meramaikan Malaka. Dari jumlah itu peserta SMP Putra terdiri dari 33 regu, SMA Putra 24 regu, SMA Putri 28 regu , SMK Putra 5 regu dan SMK Putri 8 regu.
Hal itu disampaikan Ketua Seksi Olah Raga HUT Proklamasi RI ke 70 Kabupaten Malaka, Albertus Klau kepada wartawan di Betun sore tadi.

Inilah salah satu regu gerak jalan di Betun, Malaka

Inilah salah satu regu gerak jalan di Betun, Malaka

“Tahun ini kita hanya selenggarakan acara gerak jalan bagi siswa SD, SLTP dan SLTA/SMK . Kita harapkan tahun depan kegiatan yang sama tetap dilakukan dan pesertanya bisa ditambah dari masyarakat umum di berbagai kecamatan serta PNS,”
ungkapnya.

Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere secara terpisah kepada wartawan mengatakan gerak jalan yang dilaksanakan siswa sebagai sarana untuk melatih fisik mental siswa sebagai generasi penerus Malaka. “Kita juga mengapresiasi karena kegiatan itu bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI di Malaka, sehingga jiwa dan semangat proklamasi tetap terpatri dalam hati generasi muda Malaka. Ini satu bentuk ekspresi kegembiraan warga dalam memeriahkan HUT Proklamasi di Malaka. Kita harapkan kegiatan seperti ini kedepan tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top