RAGAM

Anggota DPRD NTT, Jimy Sianto Janji Bantu Pengobatan Melki

ATAMBUA, Kilastimor.com-Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jimy Sianto menjenguk Melkianus Susar Bouk bocah asal Raimanuk yang menderita kelainan penyakit pada perut di Rumah Sakit Umum Daerah Mgr. Gabriel Manek, SVD, Rabu (5/8/2015).

Anggota DPRD NTT, Jimy Sianto ketika menjenguk Melkianus, penderita kelainan di bagian perut.

Anggota DPRD NTT, Jimy Sianto ketika menjenguk Melkianus, penderita kelainan di bagian perut.

Anggota Komisi V yang membidangi kesehatan itu menjenguk Melki usai melakukan tugas perjalanan daerahnya dari Kabupaten Malaka. Namun sebelum kembali ke Kupang dirinya menyempatkan waktu untuk menjenguk Melki secara dekat.

Nampak dalam ruangan bedah Rumah Sakit itu, Jimy Sianto sesekali menatap bocah bungsu dari ketiga bersaudara yang sedang tidur diatas tempat tidur. Tergerak hati, Sianto pun berdiskusi langsung dengan kedua orang tua Melki yang tengah mendampinginya.

Dihadapan kedua orang Melki, Sianto menyampaikan bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Prof.Dr.W.Z.Johannes Kupang.

“Saya suda telpon di Direktur RSUD Yohanes Kupang. Kalau sudah dirujuk, nanti mereka siap terima di rumah Kupang,” ujar Ketua Partai Hanura Propinsi NTT itu.

Sianto juga mengingatkan kepada orang tua Melki, apabila sudah tiba di Rumas Sakit Yohanes Kupang, jangan lupa untuk menghubungi dirinya. Sebelum kembali Sianto memberikan sumbangan sebagai bentuk amal kepada bocah yang baru duduk di bangku kelas II SDK Webora Kecamatan Raimanuk.

Sebelumnya Melki juga telah mendapat kunjungan dari Anggota DPRD Kabupaten Belu Marthen Nai Buti, ingin memastikan jadwal rujukan Melki ke Rumah Sakit Kupang. Dia meminta agar saat dirujuk Keluarga Melki tidak boleh bepergian sendiri tapi harus didampingi oleh pihak RSUD Atambua.

“Sehingga keluarganya tidak terlantar ketika tiba di Rumah Sakit Johanes Kupang,” kata Anggota Fraksi Partai Gerindra itu.

Sementara itu menurut Karlus Bouk ayah Melki, sesuai dengan penyampaian Dokter bahwa besok Melki akan dirujuk ke Rumah Sakit Johanes Kupang dan difasilitasi oleh pihak RSUD Atambua. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top