RAGAM

Bendahara Pengeluaran Bagian Umum Setda Malaka Diduga Melarikan Diri

BETUN, Kilastimor.com-Bendahara Pengeluaran tahun 2014, pada Bagian Umum Setda Malaka, Andi Laumantul diduga kuat melarikan diri dan tidak masuk kantor dalam dua bulan terakhir. Pasalnya, AL diduga kuat takut mempertanggung jawabkan selisih pengeluaran sebesar Rp 61 Juta hasil hitungan PPKAD Malaka.

Kabupaten Malaka

Kabupaten Malaka

Kabag Umum Setda Malaka, Ferdinandus Un ketika dikonfirmasi hari ini membenarkan hal itu. “Kita sudah mencoba menghubungi keluarga Andi namun orang tuanya tidak mengetahui kepergian anaknya itu. Pemda juga sudah menyurati sebanyak tiga kali namun yang bersangkutan hingga saat ini belum masuk kantor,” katanya.

“Kita sangat mengharapkan kehadiran beliau selaku bendahara pengeluaran di Bagian Umum Setda Malaka tahun 2014, untuk menjelaskan selisih pengeluaran uang sebesar Rp 61 juta yang dihitung PPKAD. Kalau dia ada, tentu bisa lakukan klarifikasi terkait pemanfaatan keuangan tersebut,” ujarnya.

“Untuk saat ini kita masih menunggu kehadirannya sehingga bisa melakukan klarifikasi terhadap selisih penggunaan keuangan di bagian umum. Kita sudah melakukan pendekatan dan mendatangi orang tuanya tetapi orang tuanya tidak mengetahui keberadaan anaknya,” sebutnya.

Pemda juga sudah menyurati yang bersangkutan sebanyak tiga kali tetapi belum ada respon dan belum menghadap juga,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Ini Klarifikasi Direktris RS SK. Lerik Kupang Soal Informasi Pasien Positif Corona
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top