POLITIK

Benny Chandra Serahkan Ambulance Gerindra untuk Pelayanan Warga

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/wakil Bupati Malaka, Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada pengurus PAC Partai Gerindra, Kecamatan Rinhat di Biudukfoho. Sebelum bertemu warga, paslon TABE mengunjungi 7 buah rumah adat untuk meminta restu guna pelaksanaan pilkada Malaka. Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Taolin Ludovikus kepada wartawan usai nelakukan pertemuan bersama warga di Biudukfoho-Kecamatan Rinhat sore tadi.

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

“Hari ini Ketua Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata menyerahkan 1 unit mobil ambulance dari partai Gerindra kepada Pengurus PAC Partai Gerindra, Kecamatan Rinhat, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sakit di kecamatan Rinhat. Mobil ambulance itu murni bantuan partai Gerindra, kepada masyarakat Kecamatan Rinhat,” ujarnya.

“Tadi sebelum kita melakukan pertemuan bersama masyarakat, kita sempat mengunjungi tujuh rumah adat di Kecamatan Rinhat untuk meminta restu supaya bisa mengikuti pilkada Malaka dengan baik, lancar dan aman. Sebagai masyarakat adat sudah selayaknya kita mengunjungi rumah-rumah adat untuk meminta restu para leluhur sehingga pelaksanaan pilkada di Malaka dapat berjalan secara tertib, aman dan lancar,” tuturnya.

“Dalam pertemuan tadi kita saling berdialog dengan masyarakat di Biudukfoho terkait perkembangan di wilayah itu. Banyak hal yang didiskusikan terkait persoalan pembangunan dan hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat di wilayah itu. Kita berharap warga memberikan dukungan dan memilih paket TABE sehingga bisa memenangkan pilkada nanti, agar berbagai persoalan dan harapan warga bisa ditindaklanjuti melalui berbagai program pemerintah di masa mendatang,” sebutnya. (oni)

Baca Juga :   Parpol Wajib Laporkan Pengesahan Parpol
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top