POLITIK

Berkas Pengunduran Diri Benny Chandradinata Masih Diproses

BETUN, Kilastimor.com-Berkas pengunduran diri, Benny Cahndradinata dari anggota dan pimpinan DPRD Malaka, karena mengikuti Pemilukada hingga kini masih diproses. Dalam minggu ini, proses pengunduran diri diajukan ke Gubernur NTT untuk mendapatkan SK pemberhentian.
Penegasan itu disampaikan Sekretaris DPRD Malaka, Daniel Bria kepada wartawan di ruang kerjanya tadi siang.

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

“Surat pengunduran diri pak Benny Chandradinata dari anggota dan pimpinan DPRD Malaka sudah diterima, dan sementara di proses. Dalam minggu ini kita tindak lanjuti dan fasilitasi pengurusannya di gubernur supaya bisa mendapatkan SK pengesahan gubernur,” katanya.

“Tadi kita sudah mendapatkan petunjuk dari KPU Malaka, terkait proses pengunduran diri beliau sebagai anggota dewan. Kita akan minta dari parpol surat SK Parpol, yang mendukung beliau untuk dicalonkan sebagai bakal calon wakil bupati. Kita akan lampirkan dalam surat ke Gubernur NTT,” bilang Daniel Bria.

Yang jelas papar dia, sesuai kapasitasnya, pihak Setwan Malaka akan memfasiltasi pengurusan administrasi yang dibutuhkan. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan baik sesuai rencana. (oni)

Baca Juga :   Teko Guru, Kesehatan dan Umum Masih Dikaji. Teko Sopir dan Kebersihan Sudah Tuntas
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top