POLITIK

Bupati Bere Minta Sukseskan Pilkada Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere meminta supaya pelaksanaan pilkada Malaka tahun ini dapat berjalan dengan aman dan tertib, serta bisa menjadi pilkada terbaik dari 269 Kabupaten/Kota yang melaksanakan pilkada serentak di Indonesia tahun ini.
Penegasan itu disampaikan Bere saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan deklarasi damai tiga paslon Bupati/wabub Malaka di Betun sore ini.

Donatus Bere

Donatus Bere

“Kita harapkan semua tahapan dan proaes pilkada dapat berjalan dengan baik dan lancar. Walau ada persaingan politik di masyarakat akar rumput, tetapi semua paslon bersama tim kerjanya supaya tetap menjaga kesatuan dan persatuan dan kebersamaan sehingga pelaksanaan pilkada yang perdana di Malaka dapat berjalan dengan sukses dan lancar dengan hasil yang baik,” ujarnya.

“Ini pemilu perdana di Malaka sebagai sarana kedaulatan rakyat. Itu berarti pemilik saham politik adalah rakyat sehingga harus dihargai dan dihormati. Kita inginkan kampanye yang aman, tertib dan sukses guna menghasilkan hasil yang optimal guna mewujudkan kesejahteraan rakyat. Kita harus ciptakan iklim politik yang baik dan bebas dari intimidasi politik. Persatuan dan kesatuan masyarakat Malaka harus tetap dijaga dan dipelihara oleh seluruh komponen masyarakat Malaka,” terangnya.

Dirinya optimis bahwa DOB Malaka pasti bisa selenggarakan pilkada dengan cara yang damai dan tertib. Seluruh komponen masyarakat harus mengawal dan mengawasi sehingga kampanye bisa berjalan baik, tertib, lancar dan berkualitas. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top