POLITIK

Devi Ndolu: Koalisi Parpol Siap Menangkan Paket SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Koalisi Parpol Pengusung dan Pendukung Paket SBS-DA masing-masing partai PDIP, Golkar, Demokrat, Nasdem dan Partai Hanura bertekad memenangkan Paket SBS-DA dalam pkilkada 9 Desember nanti.
Penegasan itu disampaikan Ketua Koalisi parpol pendukung paket SBS-DA, Devi H.Ndolu saat penyerahan SK dukungan partai Hanura kepada paket SBS-DA di Haitimuk sore tadi.

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

“Saat ini Koalisi parpol mendapatkan dukungan lagi dari Partai Hanura sehingga total kursi pengusung dan pendukung paket SBS-DA menjadi 14 kursi dari 25 kursi DPRD Malaka. Dengan jumlah kursi yang mendukung saat ini, seharusnya kita memiliki kekuatan untuk memenangkan paket SBS.DA dalam pilkada Malaka tahun ini. Kita semua tetap bersinergi dan bahu membahu bekerja keras memenangkan paket SBS-DA, karena partai Koalisi yang dimiliki saat ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Kita semua berkewajiban memenangkan paket yang diusung, karena hal itu sudah menjadi mandat dan perintah dari partai kita masing-masing,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Tanpa Penjaringan, Golkar Kota Kupang Langsung Usul Lima Nama Balon Wali Kota ke DPD I
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top