HUKUM & KRIMINAL

DPRD TTS Resmi Gunakan Hak Interpelasi

Hal berikut yang tak kalah penting yang juga diinterpelasi DPRD adalah respon Bupati soal lambatnya Pembahasan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2015, yang berkensekwensi terhadap janji Bupati untuk menganggarkan kembali sejumlah paket kegiatan fisik yang tidak dikerjakan pada tahun 2014. Serta target Bupati TTS dalam menyerap Anggaran Dana Desa yang bersumber dari APBN.

Menurut Ketua Fraksi Golkar, Nikodemus Solle yang ditemui Kursor di kantor DPRD Kamis (30/7), bahwa hak interpelasi berdasarkan agenda yang sudah ditetap oleh Parpurna DPRD tanggal (29/7) bahwa akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2015.

“Sesuai keputusan Rapat Paripurna tanggal (29/7) hak interpelasi akan kita lakukan pada tanggal 3 Agustus 2015 nanti,” jelas Niko.

Hal-hal yang akan ditanyakan kepada Bupati sebagian besar sudah dijawab oleh Bupati TTS pada pemandangan umum fraksi-fraksi. Namun pada saat interpelasi nanti hal-hal tersebut akan lebih diperdalam sampai dengan DPRD menemukan masalah pokoknya dan adanya pernyataan Bupati untuk wajib melaksanakannya. (pap)

Baca Juga :   Dalam Waktu Dekat Pemda Belu Digelar Mutasi pejabat Eselon III

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top