POLITIK

DPS Malaka Tengah 31.561 Pemilih. Warga Diminta Proaktif Lihat Data Pemilih

BETUN, Kilastimor.com-Daftar pemilih Sementara (DPS) dalam pemilihan Bupati/wakil Bupati Malaka 9 Desember 2015 nanti, berjumlah 31.561. Pemilih terbanyak tercatat di Desa Wehali yang menyebar pada 12 TPS, dengan jumlah sebanyak 5.538 dan menyusul Desa Kamanasa menyebar di 9 TPS dengan total pemilih 3.892 pemilih.
Hal itu disampaikan ketua PPK Malaka Tengah, Petrus Nahak Manek kepada wartawan usai memimpin rapat pleno terbuka Rekapitulasi DPS Kecamatan Malaka Tengah di Aula Kantor Camat Betun hari ini.

Pilkada

Pilkada

“Hari ini kita melakukan rapat pleno rekapitulasi DPS Malaka Tengah dan hasilnya akan dilaporkan kepada KPU untuk dilakukan rapat pleno ditingkat Kabupaten. Setelah pleno di Kabupaten, hasilnya akan dikembalikan kepada PPK masing-masing Kecamatan, untuk selanjutnya disampaikan kepada setiap PPS di desa, guna diumumkan kepada masyarakat,” sergahnya.

Apabila dari hasil pengumuman itu masih ada warga yang namanya masuk dalam DPS yang diumumkan, maka bisa mendaftarkan dirinya kepada PPS setempat, untuk dimasukkan kedalam daftar pemilih dan diusulkan sebagai pemilih.

“Kita harapkan warga memanfaatkan waktu itu sebaik mungkin untuk mendaftarkan diri bila dalam DPS yang dikeluarkan namanya belum tercantum,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top